Kamis, 18 Agustus 2011

Sinopsis Wonderful Life



Title: 원더풀 라이프 / Wondeopool Laipeu / Wonderful Life
Chinese title : 美妙人生 / 精彩的生活
Genre: Drama, comedy, romance, family
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2005-Mar-07 to 2005-Apr-26
Air time: Monday & Tuesday 21:55
Theme song: Babo by Park Hye Kyung


Synopsis

Han Seung Wan (Kim Jae Won) dan Jung Se Jin (Eugene) bertemu pertama kali di pesawat, kemudian setelah sampai di bandara Hongkong mereka berdua tidak sengaja saling bertabrakan dan tidak sengaja salah mengambil paspor masing-masing. Namun, setelah itu mereka kemudian bertemu lagi, karena satu masalah, tas Se Jin ikut didalam taksi yang ditumpangi Seung Wang. Se Jin kemudian kekantor polisi dan baru sadar kalau paspor yang dipegang bukan paspor miliknya. Se Jin kemudian pergi kealamat yang ada di paspor itu (itu adalah alamat pacar Seung Wan). Mereka kemudian bertemu lagi, namun Seung Wan baru tau kalau ternyata pacarnya selingkuh dengan pria lain. Seung Won yang patah hati menyuruh Se Jin pergi, namun Se Jin meceritakan tentang pacarnya yang telah meninggal yang membuat dirinya takut melihat laut. Seung Wan dan Se Jin akhirnya menghabiskan satu hari bersama-sama. Keduanya yang sedang mengalami masalah tentang cinta akhirnya mabuk dan melakukan one night stand (nyetel lagunya Melinda). Karena tidak siap bertanggung jawab, Seung Wo kabur. 

Kembali di Korea, Se Jin merasakan bahwa dia sedang hamil. Saat ingin mengatakannya pada Seung Wo, Seung Wo telah balikan dengan pacarnya dan dia sangat bahagia. Karena tidak ingin menghancurkan kebahagiaan Seung Wo, Se Jin memutuskan untuk merawat bayinya sendiri. Setahun kemudian, saat Seung Wo akan bertunagan, kakak Se Jin membeberkan rahasia itu dengan membawa seorang bayi perempuan dan mengatakan itu adalah anak Seung Wo. Dia hanya tidak mau adiknya menderita sendiri, apalagi adiknya telah meninggal. Ayah Seung Wo yang memang ingin memiliki cucu senang sekaligus marah pada Seung Wo. Keluarga Seung Wo akhirnya merawat bayi itu, namu tak disangka Se Jin datang dan ingin mengambil anaknya lembali (kakaknya boong tuh kalo adiknya udah meninggal -,-). Seung-wan dan Se Jin kemudian dipaksa menikah oleh keluarganya masing-masing. Cinta yang rumit terjadi antara Do Hyun, Se Jin, Chae Young dan Seung-Wan. Dalam rumah tangganya Seung Wan dan Se Jin selalu bertengkar hingga mereka tau kalau anak mereka sedang sakit keras. Sisa dari cerita berputar di sekitar perjalanan keluarga dalam belajar untuk mengambil tanggung jawab, dan belajar untuk saling mencintai.

Pokoknya film ini wajib ditonton, saya paling sedih pas ngelihat Eugene oenni yang nangis tiap hari karena kondisi anaknya yang semakin parah. Ceritanya mengharukan, apalagi melihat perubahan Kim Jae Won setelah menjadi seorang ayah, T_T tapi ceritanya Happy ending loh, apal agi ada Jung Da Bin yang imut banget (huh,,anak siapa itu,,pengen aku cubit deh)

Cast
Kim Jae Won as Han Seung Wan
Eugene as Jung Se Jin
Lee Ji Hoon as Min Do Hyun
Han Eun Jung as Lee Chae Young
Joo Hyun as Han Bum Soo (Seung Wan’s father)
Sun Woo Yong Nyeo as Yoon Tae Hee (Seung Wan’s mother)
Kim Hye Ok as Pyo Jae Kyung (Se Jin’s mother)
Choi Joon Yong as Han Seung Pil (Seung Wan’s older brother)
Yoon Hyun Sook as Baek Hyun Joo (Seung Pil’s wife)
Kim Hyo Jin as Jung Il Jin (Se Jin’s older sister)
Kim Seung Min as So Chang Myung (Seung Wan & Do Hyun’s flying academy classmate)
Jung Da Bin as Han Shin Bi (Seung Wan and Se Jin’s daughter)
Lee Hye Sook as Do Hyun’s stepmother

Production Credits
Chief Producer: Shin Ho Gyun
Director: Lee Chang Han, Jo Soo Won
Writer: Jin Soo Wan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar