Senin, 27 Juni 2011

SPEEDY SCANDAL

Ini posting pertama saya di blog ini, kali ini saya mau ngebahas K-Movie yang udah lumayan lama sih yaitu "SPEEDY SCANDAL". Mungkin udah banyak blog yang ngebahas ini, tapi entah kenapa saya ingin menadikannya posting pertama di blog ini (apadeh).

Speedy Scandal


Genre : Drama komedi, keluarga
Tahun : 2008

Directed by Kang Hyeong-cheol 
Screenplay by Kang Hyeong-cheol
Cast :
Cha Tae-hyeon as Nam Hyun-Soo
Park Bo-yeong as Jung Nam
Hwang Seok-hyeon as Gi Dong



Sinopsis :
Cerita diawali dengan kehidupan Nam Hyun Soo yang super bersih dan merupakan presenter di suatu radio show terkenal . Walaupun umurnya sudah 30 tahun, dia tetap masih menadi selebriti yang dipua-puja. Suatu hari, seorang ibu muda yang bernama Jung Nam mengirim ceritanya keradio tersebut tentang keinginannya bertemu sang ayah yang belum pernah ia lihat sebelumnya dan pada saat itu Nam Hyun Soo menjadi presenternya.

Acara radio show itupun menjadi terkenal, suatu hari Jung Nam menelphone lagi dan meminta pendapat Nam Hyun Soo tentang rencana Jung Nam yang ingin menemui ayahnya. Nam Hyun Soo lalu mendukungnya. Namun tak disangka - sangka, Jung Nam datang bersama seorang bocah kerumah Nam Hyun Soo, yang mengaku sebagai anak dan cucunya. Jung Nam dan Gi Dongpun tinggal disana karena hasil tes DNA menunjukkan bahwa Nam Hyun Soo adalah ayah kandung Jung Nam. Selama Jung Nam dan Gi Dong tinggal dirumah tersebut, Nam Hyun Soo stress dibuatnya dikarenakan rumahnya sangat berantakan semenak anak dan cucunya tinggal disana. Namun lama kelamaan diapun mulai sayang pada anak dan cucunya. Namun karena adanya kesalahpahaman tentang hubungan mereka bertiga (Gosip Nam Hyun Soo dan Jung Nam pacaran), Disinilah. Nam Hyun Soo harus memilih antara keluarga atau karirnya.

Menurutku film ini lumayan kocak dan mengharukan. Apalagi ada Hwang Seok-hyeon (Gi Dong) yang mukanya unyu banget, lebih lucu lagi si Gi Dong ini suka jalan tengah malam dalam keadaan tidur :D hahaha. Belum lagi saat si Gidong masuk TK dan diantar ama kakeknya (Nam Hyun Soo) walaupun dia mengaku sebagai pamannya, sampai-sampai dia menyuruh Gi Dong memata-matai seorang guru yang disukai kakeknya.  Pokoknya film ini lucuuu banget dan sayang kalo dilewatkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar