Rabu, 17 Agustus 2011

Sinopsis My Crazy Love / 100 Day With Mr.Arrogant

Bagi penggemar K-Movie ataupu K-Drama pasti udah tau atau bahkan udah pernah nonton film yang  satu ini, filmnya udah lumayan lama dibuatnya tahun 2003 dan dirilis tahun 2004 di Korea. Apalagi pemainnya, pasti udah pada tau Ha Ji Won (Hwang Jin Yi, Memories of Bali, Secret Garden) dan Kim Jae Won (Wonderful Life). Mereka berdua pernah beradu akting di Hwang Jin Yi tapi sayang cinta mereka ga bisa bersatu T_T..abaikan,,,kembali ke My Crazy Love



Directed by Sin Dong-yeop (신동엽)
Genre : Romance , Comedy
Release date in South Korea : 2004/01/16
Alternative title : “100 days with Mr Arrogant”
Cast : Ha Ji-won (하지원) as Ha Young, Kim Jae-won (김재원) as Hyun Joon

Sinopsis : 

Ha Young (Ha Ji Won) seorang anak SMU yang Diputuskan pacarnya pada hari jadian merka yang ke 100. Dalam perjalanan pulang dia menendang sebuah kaleng minuman yang membuat Hyun Joon (Kim Jae Won) menabrak tembok karena wajahnya terkena kaleng dan menyebabkan mobilnya rusak. Karena marah Hyun Joon pun menyuruh Ha Young mengganti kerusakan mobilnya, karena Ha Young tidak sanggup membayar (saya lupa berapa yang harus dibayar (._.'')7) Ha Youngpun melarikan diri namun dompetnya terjatuh, Hyun Joonpun memungutnya dan melihat kartu siswa Ha Young. Hyun Joon akhirnya menunggu Ha Young didepan sekolahnya dan membawanya secara paksa, teman-teman Ha Young mengira mereka pacaran dan mengatakan bahwa Ha Young sungguh beruntung memiliki pacar setampan itu. Karena tidak bisa berbuat apa-apa Ha Young pun menandatangani perjanjian 100 hari dengan Hyun Joon yang isinya Ha Young harus melakukan apapun yang diperintahkan Hyun Joon selama 100 hari. Hari - hari bagai nerakapun di jalani Ha Young hingga dia tau kalau harga untuk memperbaiki mobil yang lecet itu murah. Karena marah dia mencoret-coret mobil Hyun Joon dengan pilox. Hyun Joon yang marah mencari Ha Young, dijalan semua orang melihatnya dengan pandangan yang sinis. Hyun Joon yang bingung melihat sebuah brosur, dia kemudian mencari Ha Young. Ternyata Ha Young berpura-pura membawa seorang bayi (tepatnya boneka) dan berterian sambil menghamburkan brosur bahwa ayah dari anak itu tidak mau bertanggung jawab (Di Brosur foto ayah anak itu adalah Hyun Joon *ngakak*) Hyun Joon lalu menarik Ha Young dan marah-marah.

Keesokan harinya Hyun Joon menunggu Ha Young di depan sekolah, Ha Young yang melihatnya langsung lari dan dikejar oleh Hyun Joon (terjadilah aksi kejar-kejaran,,hahah Hyun Joon ga bisa ngejar Ha Young lagi) Ha Young yang berlari cepat berhasil sampai dirumah dan meminta agar dia dipindahkan kesekolah lain kepada ibunya, tetapi ibunya tidak memperdulikannya.

Hyun Joonpun tidak habis akal, dia langsung menempelkan sebuah brosur ditempat-tempat dimana ibu Ha Young akan melihatnya, di tiang listrik, dipintu lift (semuanya tidak berhasil) hingga akhirnya dia menempelkan didepan pintu rumah Ha Young, ibunya langsung mengambil brosur tersebut dan Hyun Joon tersenyum puas.

Saat sampai dirumah, ibu Ha Young memperkenalkan guru les kepada Ha Young yang akan mengajarnya agar dia dapat masuk ke sebuah Universitas. Ha Young yang melihat Hyun Joon kaget dan ingin keberatan, tapi dia langsung ditarik kekamar. Selama proses belajar-mengajar berlangsung, Hyun Joon hilang kesabaran karena Ha Young benar-benar bodoh. Suatu hari mereka pergi liburan bersama dan tumbuhlah perasaan diantara keduanya. Namun karena ibu Ha Young tidak merestui keduanya, Hyun Joon pun pergi dan mengatakan bahwa dia tidak benar-benar suka pada Ha Young. 

Ha Young kemudian mendapat guru baru, seorang wanita yang seumuran dengan Hyun Joon. Karena frustasi Ha Young tidak pernah serius, didalam benaknya hanya ada Hyun Joon, saat dia serius membaca buku ternyata didalam buku hanya ada foto Hyun Joon, dia serius menulis ternyata dia hanya menulis nama Hyun Joo. Gurunya merasa prihatin dan mencoba bicara pada Ha Young. Ha Young kemudian sadar bahwa dia harus berusaha masuk Universitas dimana Hyun Joon bersekolah. Dia kemudian belajar dengan sungguh-sungguh. Namun saat pengumuman, namanya tidak ada dalam daftar siswa yang lulus. Ha Young langsung sedih kemudian dia diajak minum-minum oleh guru les perempuannya (lupa namanya ._.v). Setelah itu dia diajak kesuatu tempat dipinngir danau yang gelap, guru lesnyapun meminta izin kekamar kecil. Ha Young yang masih sedih kaget karena melihat banyak lampu-lampu yang menyala yang membuat tempat itu sangat indah. Kemudian dari belakang Hyun Joon datang, merka langsung saling diam. Kemudian Hyun Joon memberikan sebuah kertas, dia bilang bahwa itu pengakuan resmi bahwa Ha Young telah lulus, namun Ha Young berkata dia tidak lulus. Hyun Joon langsung menceritakan semuanya pada Ha Young.
Flashback:
Ibu Hayoung bertemu dengan Hyun Joon dan meminta Hyun Joon menajuhi Ha Young karena Ha Young tidak boleh memikirkan pacaran sebelum masuk Universitas, Hyun Joon kemudian berkata dia sangat mencintai Ha Young, berikan dia kesempatan kalau Ha Young berhasil masuk universitas restui hubungan mereka. Ibu Ha Youngpun setuju, kemudian Hyun Joon menemui temannya (guru les ke 2nya Ha Young), dia meminta agar temannya itu bersedia mengajar Ha Young, namun temannya menolak tetapi Hyun Joon terus memohon dan bersedia memberi materi, temannya itu hanya perlu mengajar sajaa, temannyapun setujuh. Kemudia sebelum pengumuman, Hyun Joon bertemu kepala sekolah yang tidak lain adalah keluarganya, dia memohon agar nama Ha Young tidak ditulis di papan pengumuman (sebenarnya Ha Young lulus). 
flashback selesai
Ha Youngpun bahagia, kemudian mereka berdua berciuman

Setelah itu tampak Ha Young yang sedang mengendarai mobil yang sama dengan mobil Hyun Joon sambil menelphone (ini persis kayak Hyun Joon dulu), kemudian seorang anak laki-laki berseragam SMU menendang kaleng dan mengenai Ha Young. Hayoung kemudian menabrak tembok dan turun dari mobil. Dia kemudia bertanya apa anak itu yang menendang kaleng, anak itu kemudian mengiyakan. Ha Young kemudian menyuruh anak itu ganti rugi, namun anak itu tidak mampu. Kemudian Ha Young berkata tidak ada jalan lain (persis kayak Hyun Joon pertama kali bertemu ama Ha Young)

Selesai

Kalo ada yang salah mohon dimaafkan ya, terus kalo mau copas silahkan aja,, yang penting harus ada credit My Sinopsis. Gomawo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar