Rabu, 17 Agustus 2011

Sinopsis My Girlfriends is a Gumiho

My Girlfriend is Gumiho

Title: 내 여자친구는 구미호 / My Girlfriend is a Gumiho
Chinese Title : 我女友是九尾狐
Also known as: My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox
Genre: Romance, comedy, fantasy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2010-Aug-11 to 2010-Sep-30
Air time: Wednesday & Thursday 21:55 

Synopsis
Cha Dae Woong (Lee Seung Ki) tersesak kesuatu tempat karena melarikan diri dari kakeknya. Saat Dae Woong ingin menelphone bibinya, dia akhirnya berbicara dengan seorang gadis. Gadis itu seolah-olah mengetahui apa yang dilakukan Dae Woong, karena merasa aneh Dae Woong langsung melihat Hpnya, apakah dia menerima telephone dengan menggunakan video call. Tak disangka-sangka, ternyata Hp Dae Woong tidak aktif. Karena ketakutan Dae Woong berusaha lari karena ia mengira dia berbicara dengan hantu. Gadis itupun mengancam Dae Woong dan meminta Dae Woong menggambar 9 ekor pada gambar rubah yang ada di kuil itu. Dae Woong akhirnya menggambar 9 ekor pada gambar rubah itu, karena ketakutan Dae Woong akhirnya berlari dan terjatuh di jurang, Gadis itupun menolongnya dengan memberikan mutiaranya pada Dae Woong karena Dae Woong juga telah menolongnya terbebas dari lukisan itu. 

Dae Woong akhirnya diikuti kemana-mana oleh seorang gadis, awalnya Dae Woong senag-senag saja sampai akhirnya dia tau kalau gadis itu adalah Gumiho (seorang rubah legendaris dengan sembilan ekor yang suka memakan hati manusia). Karena ketakutan Dae Woong melakukan segala cara agar gadis itu tidak mengikutinya lagi, apalagi setiap gadis itu ingin makan, dia harus dibelikan daging sapi dan kalau tidak ,maka dia mengancam akan memakan Dae Woong (Bayangkan setressnya Dae Woong, diakan sedang kabur,,j d otomatis dia tidak punya banyak uang), namun gadis itu menjelaskan bahwa mereka tidak boleh berjauhan karena hal yang terpenting yang ada pada diri gadis itu ada pada Dae Woong (Mutiara)

Suatu hari Dae Woong menyuruh Mi Ho (nama yang dikasih Dae Woong pada gadis itu) agar pergi dari kehidupannya, karena Mi Ho sangat menyukai Dae Woong diapun pergi. Setelah Mi Ho pergi, ternyata kesehatan Dae Woong memburuk karena kecelakaan saat di terjatuh di jurang. Dae Woongpun mencari Mi Ho karena dia membutuhkan mutiara itu. Sementara itu Mi Ho bertemu dengan Park Dong Joo dan dia ditawarkan menjadi manusia dengan syarat mutiaranya harus dijaga oleh seseorang selama 100 hari. 

Dae Woong dan Mi Ho kemudian bertemu, Dae Woong berpura-pura kalau dia sangat merindukan  Mi Ho (padahal dia cuma butuh mutiaranya Mi Ho). Dae Woongpun meminta Mi Ho agar mutiaranya dipinjamkan padanya, Mi Ho pun setujuh dengan syarat Dae Woong harus menjadi pacarnya selama 100 hari ( sampai dia menjadi manusia seutuhnya). Awalnya Dae Woong tidak mau, namu akhirnya dia setujuh.

Selama mereka hidup bersama, Dae Woongpun mulai menyukai Mi Ho. Mi Ho dan Dae Woong akhirnya benar-benar berpacaran, Mi Ho kemudian menceritakan pada Dae Woong bahwa dia akan menjadi manusia pada hari ke 100. Namun, Park Dong Ju dan Eun Hye In (kakak kelasnya Dae Woong, sekaligus gadis yang dulu disukai Dae Woong) melakukan segala cara agar Dae Woong dan Mi Ho berpisah. Park Dong Ju (dulunya dia pemburu siluman, dan sekarang dia hidup sebagai manusia) yang membantu Mi Ho menjadi manusia mempunyai maksud tertentu, dia menginginkan agar Mi Ho pergi ke Jepang bersamanya dan melupakan Dae Woong. 


Suatu ketika Mi Ho dikatakan munafik oleh seorang anak (siluman juga,,tapi lupa namanya apa,,yang jelas dia kerjanya mencuri), anak laki-laki itu berkata bahwa manusia itu (Dae Woong) akan meninggal dan Mi Hopun menjadi manusia sementara Dong Ju berkata sebalinya pada Dae Woong bahwa, apabila pada hari ke 100 Dae Woong tidak mengembalikan mutiara itu maka Mi Ho akan meninggal. (Bener-bener nih Dong Ju,,,,egois).


Masalah semakin rumit saat Dong Ju menyuruh Dae Woong meninggalkan Mi Ho agar Mi Ho tidak mengalami kematian lagi (agar ekornya ga hilang lagi, soalnya kalo ekor Mi Ho habis dia akan meninggal). Dae Woongpun meninggalkan Mi Ho, namun saat dia kembali dia kaget karena ternyata Mi Ho tetap mengalami kematiannya. 


Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Gumiho akan menjadi seorang manusia atau dia akan menghilang meninggalkan Cha Dae Woong? Film ini lumayan lucu, apa lagi melihat Lee Seung Ki yang ketakutan apabila Gumiho mengancamnya apabila tidak menuruti keiinginannya. Belum lagi saat dia berusaha menyembunyikan identitas Gumiho dengan segala cara. Shin Min Ah juga lugu banget sebagai Gumiho :)


Cast
Lee Seung Ki as Cha Tae Woong
Shin Min Ah as Gumiho
No Min Woo as Park Dong Joo
Park Soo Jin as Eun Hye In
Byun Hee Bong as Cha Poong (Dae Woong’s grandfather)
Yoon Yoo Sun as Cha Min Sook (Dae Woong’s aunt)
Sung Dong Il as Ban Doo Hong
Hyo Min as Ban Sun Nyeo
Kim Ho Chang as Kim Byung Soo
  -- as Lady Kang
  -- as Yoo Tae Joon
Im Hyun Sik as monk (cameo)
Min Joon Hyun (민준현) as policeman (cameo, ep 4)
Lee Soo Geun (이수근) as policeman (cameo, ep 4)
UEE as art student (cameo, ep 5)
Park Shin Hye as Go Mi Nyeo (cameo, ep 6)
Lee Hong Ki as Jeremy (cameo, ep 16)
Kim Ji Young as Samshin grandmother (cameo, ep 16)
Oh Na Mi (cameo) 

Production Credits
Director: Boo Sung Chul (부성철)
Screenwriter: Hong Mi Ran, Hong Jung Eun 

Awards
- 2010 SBS Drama Awards: Best Actor Award – Drama Special (Lee Seung Ki)
- 2010 SBS Drama Awards: Best Actress Award – Drama Special (Shin Min Ah)
- 2010 SBS Drama Awards: Best Couple Award (Lee Seung Ki and Shin Min Ah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar